Obat Cacar Air Menurut Hindu bali

Om swastyastu, kali ini kita akan mencari tahu obat untuk cacar air secara tradisional hindu di bali. nah pasti kalian sudah tahu kan apa itu cacar air...!!! well, cacar air adalah sebuah penyakit yang bisa menyerang siapa saja, cacar air juga disebut smallpox dalam bahasa asingnya yang di mana biasanya si penderita penyakit ini akan merasakan gatal-gatal di seluruh bagian tubuhnya.

Obat Cacar Air Menurut Hindu Bali
oh ya penyakit ini pernah menyerang banyak orang di tahun 2000, walaupun tidak mematikan, namun penyakit ini sangat mudah menular, konon penyakit ini adalah sebuah penyakit yang di kembangkan oleh seseorang peneliti di jepang, pada zaman perang, jepang menggunakan penyakit ini untuk sebuah senjata yang menakutkan. dan konon anehnya cacar air ini tidak akan kembali mengenai seseorang yang sudah pernah terjangkit penyakit yang sama.

walaupun kini cacar air bukanlah sebuah penyakit yang heboh lagi, karena sekarang sudah ada vaksin untuk menangani virus cacar air ini. namun tetap bagi sebagian orang cacar air adalah momok yang sangat mengerikan, sebab dapat mengganggu penampilan luar atau kulit seseorang. biasanya cacar air ini muncul sesudah seseorang mengalami demah panas dingi secara tiba-tiba dan disertai sedikit pusing dan lemas pada tubuh penderita,

cacar air juga akan menimbulkan bintik-bintik seperti jerawat namun berwarna bening, dan di dalam bintik-bintik tersebut tersimpan air dari penyakit ini, kalo anda merasa sedang terkena penyakit ini dengan segala tanda-tanda yang saya sudah sebutkan di atas maka sesegeralah mencari obatnya, dan ada kabar baiknya untuk anda yang sedang mengalami penyakit ini apalagi anda yang tinggal di pulau bali, sebab cara penanganan penyakit cacar air di bali sangatlah mudah walaupun menggunakan cara yang tradisional tapi jangan di ragukan lagi hasilnya.

sebab, saya sendiri walau tanpa menggunakan jasa dokter namun saya bisa segera sembuh dari penyakit cacar air yang saya derita itu, dan penanganannya pun terbilang sangat mudah yakni dengah nunas tirta untuk dipakai membasuh seluruh bagian tubuh, lantas di manakah tempat untuk nunas tirta tersebut..??? nah untuk nunas tirta tersebut biasanya di tempat-tempat yang kramat, dimana tempat tersebut jarang ada aktivitas manusia sehingga dengan begitu kawasan tempat tersebut tetap sakral dan suci.

tirta atau air suci yang kita ambil dengan cara memohon kepada kekuasaan hyang widhi wasa, dengan berdoa sebelum meminta atau mengambilnya, biasanya seseorang yang nunas akan membawa sarana persembahyangan dengan rarapan (upah) yang bisa berupa apa saja seprti uang, jajanan, permen, ataupun rokok. dan kebetulan saya pernah nunas tirta tersebut jadi saya tahu tempatnya, jika kalian tinggal dekat dengan desa pererenan, maka selamat anda bisa segera mungkin nunas terta tersebut di pura taman sudamala dekat dengat setra desa pererenan. jika kalian jauh dari sana maka gunakan sumber mata air yang ada tempat suci atau puranya.

hampir lupa, hehheee biasanya sesudah berhasil mendapatkan tirta atau air yang digunakan untuk membasuh badan, maka mandilah sebelumnya setelah itu baru gunakan air tirta tersebut, jangan membasuh badan dengan tirta baru mandi ya..:) karna hal itu akan sia-sia...

biasanya digunakan sehari 2 kali dan akan sembuh astungkara dalam waktu 4 hari saja. sekian artikel yang saya buat ini, tapi lebih baik mencegah dari pada mengobati bukan.??? tetap jaga kondisi dan ingat selalu memohon perlindungan agar beliau senantiasa menjaga kita semua. semoga bermanfaat untuk kita semua om santhi santhi santhi om...

0 Response to "Obat Cacar Air Menurut Hindu bali"

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan, terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close